.

.

DESA PALING CANTIK DI INGGRIS SEPERTI DI NEGERI DONGENG

pernah membayangkan keindahan negeri dongeng? nah anda akan menemukan negeri dongeng tersebut di Inggris, datanglah ke desa Bibury, desa ini merupakan desa paling indah di Inggris bak negeri dongeng, dijamin anda akan terkesima jika berkunjung ke desa Bibury

Desa Bibury terletak di wilayah Gloucestershire, Inggris. Desa mungil ini terkenal di kalangan traveler karena pesona dan keindahannya yang mirip dengan negeri dongeng.


Rumah tradisional dari batu berderet rapi menghadap jalan setapak dan Sungai Coln. Gereja, katedral kuno, serta penginapan ditata dengan sangat cantik. Apalagi, seluruh Desa Bibury penuh bunga warna-warni begitu tiba musim semi.

Mengutip situs resmi Desa Bibury, Senin (15/9/2014), ada beberapa tempat yang jadi favorit turis di desa ini. Salah satunya adalah Arlington Row, jalan penuh deretan rumah tradisional dari batu yang menghadap Sungai Coln. Ada pula Bibury Trout Farm, Saxon Church, dan Church of St Mary.

Sungai Coln membelah desa ini menjadi 2 bagian. Tak perlu menyewa kendaraan, karena turis cukup berjalan kaki untuk mengelilingi desa cantik ini. Anda juga akan menemukan tempat-tempat fotogenik antara lain Blenheim Palace, Cotswolds Water Park


, dan Westonbirt Arboretum.

Tak perlu bingung cari tempat menginap. Beberapa rumah tradisional di Bibury disulap menjadi penginapan, mulai dari bed & breakfast sampai hotel. Ada The Square, Bibury Holiday Cottafes, Judith at Cotteswold, Bibury Court Hotel dan The Swan Hotel.





http://travel.detik.com