.

.

MENGKONSUMSI MAKANAN INI AKAN MEMBUAT ANDA MENJADI MALAS....

Donat/ilustrasiMakanan adalah sumber energi yang dapat membantu anda melaksanakan aktifitas sehari hari. Tapi tidak semua makanan akan membuat hidup anda menjadi bersemangat, ternyata ada beberapa jenis makanan yang akan membuat kita lemah dan bahkan tidak bersemangat.
Lalu, makanan apa yang har
us dihindari yang berpotensi meningkatkan rasa malas? Dilansir dari Easy Health, Kamis (17/4),
makanan itu adalah junk food seperti donat, kue-kue, dan sereal manis.
"Ciri-ciri obesitas adalah seseorang menunjukkan depresi dan kelelahan yang tidak normal. Makanan adalah salah satu yang berkontribusi besar dan memainkan peran untuk menghadirkan gangguan perilaku dan sifat kognitif lainnya," ujar salah seorang peneliti UCLA.
Dalam tes laboratorium, para ilmuwan di UCLA telah menemukan bahwa makanan manis dan makanan olahan itu tidak hanya bisa menambahkan berat badan, melainkan juga meningkatkan rasa malas.
Jadi, jika Anda ingin mendapatkan semangat tinggi dan motivasi yang baik di lingkungan kerja yang kompetitif, maka Anda lebih baik untuk memakan buah-buahan, sayuran, daging organik, ikan, kacang-kacangan, dan keripik.
Nah mulai saat ini sebaiknya kita memilih  jenis makanan yang dapat membantu kita dalam menjalankan aktifitas harian kita dengan penuh semangat dan kosentrasi, sehingga akan tercapai hasil yang maksimal.
semoga artikel ini bermanfaat


Sumber : republika